image
Kawan Medan, Gigi dan Bella Hadid tampil di New York Fashion Week. Mereka terlihat kompak di atas runaway dan di belakang panggung.

14 September 2017 3353 Viewed

Kawan Medan, berita kali ini yg datang dari 2orang bersaudara kakak beradik yaitu Gigi Hadid dan Bella Hadit. model sekelas Gigi Hadid tak bisa lepas dari yang namanya malfungsi busana ketika tengah berjalan di catwalk. Untungnya, Gigi punya sahabat terbaiknya, yaitu adiknya sendiri, Bella Hadid berjalan di sampingnya,


Ketika berjalan memamerkan baju terbaru Anna Sui dalam agenda New York Fashion Week, Gigi Hadid mengenakan busana bergaya bohemian-chic dengan outerwear kimono bulu, dress sequin, kalung, kaus kaki transparan dan satu sepatu. Sepatu lain milik Gigi hilang saat dia melangkah.

Kendati berjalan tanpa satu sepatu hak tinggi, Gigi Hadid tetap terlihat profesional. Gigi berusaha mengatur keseimbangan walau ia harus jinjit sepanjang runway.

Gigi berhasil membawakan baju itu dengan baik. Kemudian di akhir pertunjukkan, Bella Hadid membantu Gigi berjalan untuk final walknya. Bella merangkul Gigi sehingga mereka menyelesaikan fashion show bersama.
Netizen pun dibuat terpana dengan kekompakan duo Hadid. Tanpa sepatu, justru keduanya mendapat sorotan yang lebih.

Entah apa yang terjadi pada sepatu Gigi yang lainnya, tapi tak masalah. Gigi Hadid nyatanya tak butuh sepasang sepatu untuk membuatnya jadi pusat perhatian. 

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238