image
Pola asuh sebagian besar orang tua di indonesia sudah benar

13 April 2016 2361 Viewed

Medan FM - Psikolog anak Nadya Pramesrani menilai bahwa pola asuh yang diterapkan sebagian besar orang tua di Indonesia sudah benar dan sesuai dengan apa yang anak inginkan. Hal itu diungkapkannya saat kampanye Bebehero dukung ibu membesarkan anak hebat di Medan.

Menurutnya, orang tua dan anak harus dapat mengendalikan emosi sehingga komunikasi antar keduanya dapat terus terjalin. Selain itu, orang tua juga harus memberikan contoh untuk menumbuhkan rasa empati sejak dini karena Anak berumur 2 tahun sudah bisa menunjukkan rasa empati dan terus terasah sepanjang waktu.

Sementara itu, Brand Ambassador Bebehero, Bambang Pamungkas menambahkan orang tua juga harus memberikan apresiasi dengan terus menggali apa yg dilakukan anak sehingga anak merasa di hargai dan akan terus melakukan hal hal yg baik.

lebih lanjut Brand Manager Bebelac Andi Airin menjelaskan bahwa pemberian nutrisi yang optimal dapat mendukung tumbuh kembang anak yang dimulai sejak masih dalam kandungan hingga usia dua tahun. (Tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238