image
Meskipun Tutup, Pecinta Harley Davidson di Medan Tak Perlu Khawatir.

11 February 2016 2509 Viewed

Medan FM - Meskipun penyalur Harley Davidson di Indonesia yakni PT Mabua Harley Davidson Indonesia tidak lagi beroperasi, namun produsen harley di Amerika Serikat akan menunjuk langsung perusahaan yang bisa menjadi dealer motor gede ini langsung ke daerah khususnya kota Medan.

Komisaris PT Mabua Harley Davidson Medan, Musa Rajeckshah mengatakan dengan tutupnya PT Mabua Harley Davidson Indonesia, maka pihaknya akan langsung berkomunikasi dengan pihak produsen harley di amerika untuk terus menyalurkan mogenya. Untuk itu, masyarakat tidak perlu resah, karena penjualan dan service harley di Medan tidak akan terganggu. Bahkan diperkirakan Ijeck, kemungkinan harga harley akan turun karena pihaknya langsung berhubungan dengan produsen tidak lagi melalui perantara.

Sementara itu, Pengamat Ekonomi dari Nomensen, Jongker Tampubolon mengatakan mundurnya sejumlah perusahaan dari indonesia murni karena daya saing, sehingga jika harga rupiah diatas 12 ribu rupiah USD banyak perusahaan luar yang kewalahan. (Tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238