image
Luncurkan Tekhnologi Terbaru VoLTE, Smartfren Targetkan Penjualan 8 Ribu Unit.

23 February 2016 2431 Viewed

Medan FM - Voice over LTE atau VoLTE adalah sebuah tekhnologi smartphone terbaru yang mulai mewarnai perkembangan tekhnologi di Indonesia, khususnya Sumatera Utara. Dalam peluncuran perdananya, PT Smarfren Telecom menargetkan pernjualan di Sumatera Utara sebanyak 8 ribu unit dalam satu bulan pertama sejak diluncurkan. 

Regional Head Sumatera PT Smartfren, Jefry Batubara mengatakan VoLTE merupakan layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan telepon maupun video call dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil dan jernih namun tetap hemat. Hingga saat ini jumlah pengguna ponsel berteknologi 4G LTE di Medan masih sedikit, maka dari itu pihaknya terus melakukan upaya mempercepat penetrasi dengan berbagai teknologi terbaru.

Sementara itu, Regional Manager Marketing Smartfren, Jefrie Chairuddin menambahkan, selain mempercepat penetrasi 4G LTE, peluncuran dua produk ini juga sebagai wujud keseriusan pihaknya menggarap pasar ponsel diseluruh lapisan serta mendukung transformasi digital di Indonesia sehingga dapat mewujudkan ekosistem digital yang tidak kalah dengan negara lain. (Tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238