image
DPRD Medan Minta Ranperda Lingkungan dan Kepling Disatukan 

29 February 2016 2438 Viewed

Medan FM - DPRD Medan meminta ranperda lingkungan yang sebelumnya diajukan oleh pemko Medan agar disatukan dengan ranperda kepala lingkungan. Sebab kedua ranperda tersebut dinilai mempunyai maksud dan tujuan yang sama

Anggota fraksi PPP Hamidah mengatakan pihaknya meminta agar ranperda pengangkatan dan pemberhentian kepala lingkungan tetap dilanjutkan. Meski sebelumnya, Pemko Medan meminta agar Ranperda inisiatif anggota DPRD Medan ini ditunda.  Sehingga pihaknya menyarankan agar judul dari ranperda tersebut diubah menjadi Ranperda pembentukan lingkungan, pengangkatan, dan pemberhentian Kepling di Kota Medan. 

Sementara itu, Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution mengatakan pihaknya akan mengkaji terlebih dahulu untuk menyatukan ide Pemko Medan dan para anggota dewan dengan melihat rujukan peraturan perundang-undang. 

Seperti diketahui, sebelumnya, Pemko Medan meminta agar Ranperda inisiatif anggota DPRD Medan ini ditunda, dengan terlebih dahulu membentuk Perda tentang lingkungan. (Rizky Pradita/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238