image
Antisipasi Bentrokan OKP, Polisi Berlakukan Tindakan Tegas

01 February 2016 2482 Viewed

Medan FM - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Ngadino menegaskan pemberlakukan tembak ditempat akan diberikan kepada setiap pelaku kriminal yang sudah membahayakan nyawa orang lain, termasuk juga bagi organisasi kepemudaan yang sudah membahayakan orang lain dan tidak menggubris setelah diperingatkan.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Ngadino saat pelantikan salah satu ormas di Lapangan Benteng kemarin mengatakan sejak kejadian, seuluh pelaku dan tempat yang diduga memicu terjadinya bentrokan sudah diamankan dan diperiksa. Puluhan anggota ormas juga sudah ditahan dan diperiksa di Mapolda Sumut. Motivnya juga menurut Ngadino masih belum diketahui, namun dirinya menjamin jika kedepan kejadian ini tidak terulang dan pihaknya akan mempertemukan kedua okp ini untuk berdamai.

Selain itu, Irjen Pol Ngadino juga sudah menghimbau Ketua OKP masing-masing untuk saling menjaga diri dan menciptakan rasa aman di masyarakat dan Semua personil sudah diturunkan untuk mengamankan kota Medan khususnya. (Tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238