image
Sampaikan Hasil Reses, Pemko Medan Dinilai Tidak Ikuti Skala Prioritas Pembangunan Kota.

18 January 2016 2512 Viewed

Medan FM - Anggota DPRD Medan daerah pemilihan 1 hingga 5 siang tadi menyampaikan hasil reses ke III tahun 2015 pada sidang rapat paripurna. Dalam penyampaiannya masalah infrastruktur kembali menjadi sorotan para warga, sehingga anggota dewan menilai bahwa pemko medan tidak melihat berdasarkan skala prioritas dalam pembangunan kota Medan.

Anggota DPRD Medan daerah pemilihan 4, Anton Pangabean mengatakan kondisi jalan yang rusak karena galian pipa merupakan keluhan warga yang paling banyak saat pihaknya melaksanakan reses. Menurutnya pemko medan kurang melakukan kordinasi dengan pemerintah pusat dan satker pemprov sumatera utara sehingga keluhan warga tidak ditanggapi hingga tuntas. Anton berharap hasil reses kali ini, pemko medan dapat mengatasi keluhan warga dengan baik sehingga pada reses selanjutnya permasalahn tersebut tidak terulang kembali.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Medan, Syaiful Bahri mengatakan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin agar segera menyelesaikan keluhan masyarakat dengan melihat sakala prioritas dan kemampuan anggaran di pemko medan. Sebab Syaiful Bahri mengaku selama ini terkendala dengan jumlah anggaran dalam menindak lanjuti hasil reses anggota dewan. (Rizky Pradita/Medan)

 

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238