image
Minimalisir Dampak Kebakaran, Akses Jalan di Setiap Lingkungan Harus Memadai.

12 January 2016 2498 Viewed
Medan FM - Pejabat Walikota Medan, Randiman Tarigan meminta agar setiap warga maupun pengembang yang membangun rumah tetap menyediakan jalan atau gang yang memadai. Hal ini diungkapkannya saat meninjau korban kebakaran dijalan Gaharu kemarin.

Menurutnya, penyediaan jalan atau gang yang memadai akan akan memudahkan para petugas mencapai lokasi jika tejadi kebakaran. Selain itu, para camat dan lurah serta kepling juga harus mengkaji tentang pembangunan rumah di setiap lingkungan dengan mempertimbangkan akses jalan ke setiap rumah.

Untuk diketahui, selain memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran berupa peralatan dapur, peralatan mandi, pakaian dan lainnya, Randiman juga memerintahkan camat dan lurah untuk membantu korban kebakaran mendapatkan kartu identitas dan file kependudukannya yang terbakar. Serta meminta agar anak korban kebakaran dibantu mulai dari buku, pakaian sekolah dan peralatan lainnya.

Seperti diketahui, sebanyak 7 unit rumah di jalan Gaharu beberapa waktu lalu hangus terbakar. Untuk sementara, para korban kebakaran tinggal di tenda penampungan. (Tri Kurniawan/Medan)

 

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238