image
Anggaran Tidak Merata, Penataan Taman dan Pengadaan LPJU Masih Sembraut.

09 December 2015 746 Viewed

Medan FM - Penyusunan anggaran pada Dinas Pertamanan kota medan dinilai belum merata. Pasalnya fasilitas umum berupa penataan taman dan pangadaan Lampu Penerangan Jalan Umum masih sembraut terbukti masih banyak jalanan yang belum dilengkapai lampu penerangan.

 

Anggota Komisi D DPRD Medan, Muhammad Nasir mengatakan selain lampu penerangan, fasilitas umum seperti taman olahraga maupum ruang bermain anak juga masih sangat minim. Sehingga menurutnya anggaran yang begitu besar di dinas tersebut perlu dialokasikan untuk pembangunan taman olahraga dan pengadaan LPJU. Nasir menambahkan pihaknya berharap agar medan utara mendapatkan perhatian dalam pembangunan dari segi pertamanan.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pertamanan Kota Medan Zulkifli mengatakan mengenai lampu penerangan jalan yang rusak, dirinya menyangkal bahwa hal tersebut merupakan kesalahan dari dinas pertamanan. Dirinya berasalan bahwa kerusakan tersebut disebabkan oleh cuaca.

 

Untuk diketahui,  Anggaran yang dialokasikan untuk pengadaan LPJU sekitar Rp.1miliar di setiap kecamatan. (Rizky Pradita/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238