image
Tingkatkan SDM Yang Ada, Pemko Medan Gelar Bimtek Pengelolaan Pajak Daerah

03 November 2015 2599 Viewed

Medan FM - Dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada, pemerintah kota medan menggelar bimbingan tekhnis pengelolaan perpajakan daerah di balai diklat keuangan negara. Diharapkan melalui bimtek ini, akan melatih SDM perpajakan lebih baik dan profesional. 

Pejabat Walikota Medan, Randiman Tarigan mengatakan dengan bimtek ini dirinya berharap agar SDM yang ada lebih profesional sehingga capaian PAD kota Medan lebih baik kedepannya. Dengan meningkatnya PAD, Randiman yakin laju pertumbuhan dan pembangunan kota juga akan lebih baik.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendapatan Kota Medan, Muhammad Husni mengatakan saat ini dibutuhkan pengelolaan pajak yang handal dan profesional, untuk itu dibutuhkan pelatihan secara terus menerus. Salah satuanya meningkatkan SDM dengan bimbingan terkhnis perpejakan, bekerjasama dengan badan diklat yang akan meningkatkan pemahaman dan keilmuan yang diperlukan. Husni berharap dengan pelatihan ini akan muncul tenaga pemeriksa yang memiliki potensi yang baik dan profesional.

Seperti diketahui, hingga kini capaian PAD kota medan baru 75 persen. Untuk itu pemerintah kota medan tengah gencar mengutip potensi pajak yang ada sehingga capaian PAD hingga akhir tahun nanti dapat mencapai 100 persen. (Tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238