image
Jelang MEA, Mental Anak Muda Berwirausaha Harus Diperkuat.

04 November 2015 2760 Viewed

Medan FM - Menjelang Masyarakat Ekonomi Asean atau MEA, mental para pemuda dan masayarakat umum berwirausaha harus diperkuat sehingga dapat mengatasi persaingan usaha global nantinya.

Hal ini diungkapkan Trainer dan Motivator termuda di Indonesia, Syafii Efendi di Medan. Dirinya menargetkan akan ada 1 juta Pengusaha Baru di Tahun 2040. Ini dilakukan seiring dengan training dan seminar yang terus dilakukannya ke seluruh indonesia untuk membangkitkan semangat kaum muda berusaha dan mandiri. Menurutnya, dalam menyambut MEA yang harus dipersiapkan adalah mental SDM yang ada, sehingga produk yang ditawarkan akan mengikut seiring dengan kuatnya keyakinan dan mental yang berusaha.

Selain itu, Syafii Efendi juga berharap agar kaum muda khususnya di Kota Medan dapat memanfaatkan waktu luangnya lebih baik dengan belajar dan mengasah kemampuan yang dimiliki. Menurut Syafii, usaha dibidang tekhnologi sangat menjanjikan dan berpotensi besar dilakukan oleh kaum muda seiring dengan majunya perkembangan tekhnologi.

Untuk diketahui, Syafii Efendi bersama dengan Merry Riana pada minggu 8 November mendatang akan melaksanakan seminar di gedung Auditorium UNIMED dengan harapan membangkitkan semangat kaum muda berwirausaha. (Tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238