image
DENGAN CAMERA ZENFONE 2 LASER HARUSNYA ANALISA ROSSI VS MARQUEZ TAK SELAMA ITU

20 November 2015 3553 Viewed

 

Bisa saja kamu menjadi orang yang paling beropini kuat saat tragedi Valentino Rossi dan Marc Marquez terjadi. Itupun jika saat itu Zenfone 2 Laser di tangan kamu dan merekam momen bersejarah saat menyaksikan langsung pertandingan di sirkuit. Siapa sebenarnya yang bersalah? Kita lupakan dulu kasus itu.

 

Orang Medan, tidak ada yang tidak mungkin jika smartphone besutan ASUS yang dirilis 19 November 2015 di Jakarta ini punya kemampuan kamera yang menakjubkan. Tiga belas megapiksel Laser Auto Focus yang disematkan pada kamera utama smartphone ini memiliki kecepatan cahaya dengan waktu fokus kurang dari 0,03 detik, dual tone flash, dan juga Pixel Master Camera yang membuat foto dan video yang dihasilkan lebih terang hingga 400%.

Ya, kamu terpukau sekarang. Tapi akan lebih terpukau lagi dan mengatakan “wow” saat benar-benar mengenal ketajaman dan cara kerja kamera pada smartphone ini. Zero shutter lag memastikan kamu tidak akan melewatkan momen terbaik yang dipaparkan dengan resolusi 4128 x 3096 piksel.

 

 

Yang paling  kamu tunggu-tunggu pasti bagaimana cara kerja Laser Auto Focus. Bayangkan sebuah tembakan cahaya laser pada satu obyek, apakah akan ada yang bisa menghindar? Tentu tidak. Begitu pula Laser Auto Focus menangkap obyek baik dekat maupun jauh. Sekali lagi kurang dari 0,03 detik kecepatannya.

 

Tidak cuma itu, camera depan dengan kemampuan diafragma besar f/2.0 serta kemampuan menangkap selfie panorama bisa memanjakan kamu saat selfie untuk menangkap berbagai situasi di sekeliling kamu hingga 140 derajat, fantastis bukan?

Makin penasaran? Mari telusuri lebih dalam lagi. Zenfone 2 Laser yang merupakan saudara berkelas premium dari Zenfone 2 ini layak menjadi jawara dikelasnya bahkan beberapa kemampuannya mengimbangi merek lain yang dianggap mewah oleh konsumen yang tidak teliti. Konektifitas data berkecepatan tinggi 4G LTE membuat kamu betah berlama-lama berselancar dengan Zenfone 2 Laser yang memiliki layar 5 inci IPS HD 720 x 1280 dengan 178 derajat wide view angle, 294 ppi dan Asus TruVivid Full Screen Lamination Technology. Tenang saja, mata kamu tidak akan lelah dan perih walau berlama-lama menggunakan Zenfone 2 Laser sebab bluelight filter bekerja dengan baik pada display untuk mengurangi warna biru di layar hingga cahaya yang dipantulkan ke mata lebih lembut.

 

Bicara seberapae ekstrim kamu bekerja hingga khawatir dengan layar smartphone kamu bisa tergores atau bahkan pecah, Asus membekali Zenfone 2 Laser yang bersistem operasi Android 5.0.2 Lollipop ini dengan Corning Gorilla Glass 4, sadis bukan? Itu artinya sudah jelas lebih kokoh 2 kali lipat daripada Gorilla Glass 3 yang jelas-jelas sudah sangat kokoh.

 

Selesai bekerja biasanya kamu memilih mengutak atik aplikasi bahkan bermain game 3D. Tidak akan ada yang menghalangi kamu memanjakan diri dengan Zenfone 2 Laser yang bertenaga Lithium Polimer 2.070 mAh sebab semua akan berjalan mulus dengan RAM 2 GB dan internal storage 16 GB yang mendukung kegilaan kamu terhadap smartphone.

 

Sudah tidak sabar bukan ingin segera memilikinya? Berfikir smartphone se-eksklusif ini akan mahal? Bagaimana kalau Asus membandrolnya di kisaran harga mulai 1,8 jutaan? Boom..!

 

Wajar kegembiraan kamu meledak, karena kesempurnaan Laser Auto Focus, keseimbangan antara performa multimedia dan efisiensi energi kapasitas baterai yang mumpuni itu didapat dengan harga yang sangat terjangkau. Ini juga yang dikatakan Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia.

 

Zenfone 2 Laser dipasarkan dengan beberapa pilihan layar, mulai dari 5, 5.5 dan 6 inci serta diperkuat prosesor quad core hingga octa core.

 

So, apalagi yang kamu tunggu, jangan sampai kisah seperti Valentino Rossi dan Marc Marquez di momen kehidupan cinta kamu terlambat diabadikan. Hahaha…

 

(Dinul)

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238