image
Bulog Sumut Masih Tunggu Instruksi Impor Daging Sapi Beku

07 October 2015 2804 Viewed

Medan FM - Badan Urusan Logistik Divisi Regional Sumatera Utara masih menunggu instruksi dari Bulog Pusat mengenai wacana impor daging sapi beku asal Selandia Baru.

Humas Bulog Sumut, Rudi Adlyn mengatakan pihaknya belum mendapatkan instruksi dari bulog pusat mengenai besaran daging yang akan masuk ke Sumatera Utara. Yang menghitung dan mengetahui besaran daging yang dibutuhkan adalah disperindag sehingga pihaknya belum mengetahui berapa daging sapi beku yang akan masuk ke Sumatera Utara.

Sementara itu, Kadis Perindustrian dan perdagangan Medan, Syahrizal Arif mengaku jika pihaknya belum mengetahui adanya rencana impor daging sapi beku tersebut. Nantinya jika wacana itu terealisasi maka pihaknya akan melakukan monitoring atau pengawasan barang beredar. Saat ini belum ada restorant ataupun supermarket di Medan yang menyediakan daging sapi beku. Menurutnya, restorant yang paling membutuhkan impor daging sapi beku tersebut, karena stok daging sapi lokal masih cukup dan diminati masyarakat.

Seperti yang diketahui, pemerintah pusat dalam hal ini perum bulog akan melakukan impor daging sapi beku asal selandia baru sebanyak 2 ribu ton pada bulan depan dan 10 ribu ton hingga akhir tahun ini. (Tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238