image
Barang Dagangan Berhilangan, Pedagang Pusat Pasar Minta Pengelola Bertanggung Jawab

29 October 2015 2684 Viewed

Medan FM - Kondisi di Pusat Pasar Medan semakin hari semakin tidak kondusif. Kini barang pedagang pusat pasar berhilangan, ditambah lagi dengan berbagai intimidasi dari petugas jaga malam.

Salah seorang pedagang, Erwin mengatakan dalam 2 minggu terakhir, terhitung sudah 30 pedagang yang mengalami kerugian akibat hilangnya barang dagangan mereka. Sehingga pihaknya melaporkan hal tersebut kepada PD Pasar dan pihak Kepolisian. Namun keesokan harinya kejadian tersebut masih terulang kembali. Sehingga pihaknya meminta agar petugas penjaga malam dari PD Pasar dapat memberikan keamanan dan kondusif bagi para pedagang.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi C DPRD Medan, Godfred mengatakan petugas jaga malam harus bertanggung jawab dalam memberikan jaminan berupa keamanan maupun ganti rugi pasca kejadian tersebut. Sehingga tidak ada lagi intimidasi yang dilakukan oleh sejumlah oknum.

Sementara itu, Perwakilan PD Pasar Kota Medan, Osman Manalu mengatakan pihaknya sudah menindaklanjuti yang menjadi keluhan pedagang. Menurutnya petugas jaga malam harus bertanggung jawab penuh atas keselamatan dan keamanan barang pedagang dan wajib memberikan ganti rugi setelah dilakukan olah TKP oleh PD Pasar. (Rizky Pradita/Medan)

 

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238