image
Pemprov DKI Jamin, Wisatawan ke Jakarta Aman dan Nyaman

17 September 2015 824 Viewed

Medan FM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjamin kenyamanan dan kemananan bagi para pengunjung dan turis yang berkunjung ke Jakarta. Karena Pemprov DKI telah mengucurkan dana 150 Miliar Rupiah untuk membantu Kepolisian Daerah Metro Jaya untuk menjaga kemanan di Jakarta.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Purba Hutapea saat Press Conference Jakarta Tourism Expo di Medan mengatakan melalui Jakarta Tourism Expo ini, diharapkan Masyarakat Medan lebih memilih berwisata didalam Negeri khususnya ke Jakarta dibandingkan ke luar Negeri. Karena semuanya ada di Jakarta, mulai dari tempat wisata yang menarik, pusat perbelanjaan termurah dan lain sebagainya. Untuk mendukung itu semua, Pemprov DKI bersama para stekholder industri pariwisata yang ada di Jakarta memberikan penawaran menarik, mulai dari paket Fly and Bed, Fly and Fun, Edu and Fun serta Jakarta Museum Trip dan Jakarta Music Festival. Untuk mengetahui bermacam penawaran menarik itu, Purba Hutapea mengajak masyarakat Medan untuk menghadiri pameran yang dilaksanakan mulai besok, 18 - 20 september 2015 di Center Point Mall Medan.

Selain itu, Purba Hutapea juga menambahkan meskipun saat ini perekonomian Indonesia dan global sedang tidak stabil, namun diyakini jumlah pengunjung baik lokal maupun internasional yang berkunjung ke Jakarta akan meningkat 25 persen dibandingkan tahun sebelumnya. (Tri Kurniawan/Medan)

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238