image
Pelaksana Tugas Gubsu Lantik 6 Pejabat Kepala Daerah

28 September 2015 2886 Viewed

Medan FM - Pelaksana Tugas Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi akhirnya melantik enam pejabat kepala daerah di Kabupaten Kota Sumatera Utara, yakni Asahan, Binjai, Pakpak Barat, Serdang Bedagai. Labuhan batu dan Tapanuli Selatan.

 
Tengku Erry mengatakan untuk 6 daerah lain yang belum memiliki pejabat walikota termasuk Medan pihaknya telah mengusulkan nama nama tersebut ke kemendagri, namun belum juga ada balasan. Tengku Erry berharap pejabat yang dilantik dapat menjaga netralitas nya pada pemilihan kepala daerah mendatang dan tidak melakukan perubahan mendasar terhadap pembangunan yang telah direncanakan sebelumnya. Selain itu, pejabat kepala daerah agar meningkatkan penyerapan anggaran dan menggerakkan alokasi dana ditingkat desa.

 

Untuk diketahui, dalam beberapa bulan kedepan, Serdang Bedagai akan dipimpin oleh Alwin Sitorus, selanjutnya Binjai dipimpin oleh Riadil Lubis, Labuhan Batu dipimpin oleh Amran Uteh, Asahan dipimpin oleh Fitriyus, Tapsel dipimpin oleh Sarmadan Hasibuan, dan Pakpak Barat dipimpin oleh Bonar Sirait. (Rizky Pradita/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238