image
Meskipun Ekonomi Tengah Bergejolak, Maju Bersama Optimis Akan Tetap Berkembang.

25 September 2015 2810 Viewed

Medan FM - Meskipun saat ini perekonomian global khususnya Indonesia tengah bergejolak, namun pasar Swalayan Maju Bersama  tetap optimis akan tetap dapat berkembang. Hal ini dibuktikan dengan pembukaan outlet baru Maju Bersama di Jalan Merak Jingga Medan siang tadi.

Koordinator Manager Maju Bersama, Ida Irawati mengatakan dengan penambahan satu outlet baru di jalan Merak Jingga, membuat pelayanan Maju Bersama semakin komplit dan mendekatkan diri ke masyarakat. Hingga kini sudah ada 9 outlet maju bersama yang ada di Medan yang kesemuanya mengutamakan kualitas pelayanan dengan harga yang bersaing. Bukan hanya itu, Maju Bersama terus berupaya memanjakan pelanggannya dengan memberikan promo menarik dengan bekerjasama dengan perbankan dan promo internal. Apalagi setiap hari kamis hingga minggu, Maju Bersama memberikan harga yang bersaing untuk beberapa produk unggulannya.

Lebih lanjut, Ida Irawati juga berharap agar seluruh staf dan karyawannya tetap komit meningkatkan layanan kepada masyarakat sehingga pasar swalayan Maju Bersama terus menjadi retail yang berkembang. (Tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238