image
PSMTI Ajak Kalangan Muda Tidak Lupakan Sejaharah

18 August 2015 671 Viewed

Medan FM - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia mengajak semua kalangan khususnya kaum muda mudi untuk tidak melupakan sejarah kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan cara mempertahankan dan menjaga kemerdekaan yang sudah susah payah diperjuangkan oleh para pejuang dan pahlawan.

Ketua PSMTI Sumatera Utara, bapak Tongariodjo Angkasa Ginting usai peringatan hari kemerdekaan di depan Yayasan Putra Sad Persada di Medan mengatakan di momen kemerdekaan yang ke 70 ini, seluruh lapisan masyarakat harus membangun Indonesia khususnya Sumatera Utara semangkin maju, berkembang dan masyarakatnya makmur sejahtera. Terlebih lagi bagi kaum Tionghoa harus ikut mempertahankan kemerdekaan yang sudah dicapai dan turut menyumbangkan tenaga dan pikirannya membangun negara Indonesia.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Kemerdekaan ke 70 Joko Darmanadi mengatakan pada acara kali ini, tidak hanya dilaksanakan upacara namun juga beragam kegiatan dan hiburan antara lain peragaan busana adat Indonesia, panjat pinang, tarik tambang dan lain lain.

Untuk diketahui, pada pelaksanaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 ini langsung dipimpin oleh bapak Tongariodjo Angkasa selaku pembina upacara dengan inpektur upacara Wong Chun Seng Tarigan. Hadir juga pada acara tersebut pengurus PSMTI Sumut Amrin Susilo Halim, Eddy Djuandi serta lainnya termasuk Tengku Dzulmi Eldin, Abdillah, Budiman Nadapdap, Hasyim dan ratusan tamu undangan dan masyarakat. (Tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238