image
Mengendarai Becak Bermotor, Balon Walikota Medan Ramadhan Pohan dan Wakilnya Mendaftar ke KPU.

27 July 2015 677 Viewed

Medan FM - Setelah mendeklarasikan diri pada pemilihan kepala daerah kota medan di Tugu Gurupatimpus sore tadi, Bakal Calon Walikota Medan, Ramadhan Pohan dan Wakilnya Edy Kusuma mengendarai becak bermotor menuju kantor KPU Medan untuk mendaftarkan diri pada pilkada serentak Desember mendatang.

Dalam Deklarasinya, Ramadhan pohan mengatakan bahwa pembangunan bangsa ini dilakukan untuk mensejahterakan rakyat berdasarkan pancasila dan Undang Undang Dasar 1945, untuk itu, Kota Medan harus dibangun menjadi Smart City dan harus dipimpin oleh orang yang tegas, berwibawa dan bertanggung jawab. Maka dari itu pasangan ini maju dan mendeklarasikan ikut dalam pilkada medan. Ramadhan Pohan juga menegaskan akan berjuang memenuhi harapan partai dan masyarakat untuk membangun kota medan ke arah yang lebih baik.

Pasangan ini disambut dengan atraksi dari barongsai dan sigale gale. Namun sayang, sesampainya di kantor KPU, Ramadhan Pohan dan rombongan harus menunggu cukup lama sebelum menyerahkan berkas ke kantor KPU kota Medan sebab pasangan Dzulmi Eldin dan Ahyar masih didalam kantor KPU. (Tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238