image
Tunjang Operasional KA Bandara, PT Railink Kerjasama Dengan Alfamart.

28 May 2015 696 Viewed

Medan FM - Untuk menunjang operasional Kereta Api Medan Bandara Kuala Namu, Managemen PT Railink terus melakukan kerjasama dengan memberikan kemudahan kepada para pelanggannya. Salah satunya mempermudah jangkauan pembelian tiket melalui gerai Alfamart.

Presiden Directur PT Railink, Heru Kuswanto usai menandatangani Nota Kesepahaman dengan PT Sumber Alfaria Tijaya di Medan mengatakan dengan meningkatkan layanan kepada pelanggan, diharapkan jumlah penumpang Kereta Api Bandara dapat meningkat. Saat ini, okupansi penumpang baru sekitar 50 persen atau sekitar 3000an penumpang. Namun dengan kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah penumpang KA seiring dengan masuknya bulan Suci Ramadhan dan Lebaran.

Sementara itu, Corporate Affairs Director Alfamartn Solihin mengatakan kerjasama ini merupakan hakekat bisnis retail dalam meningkatkan pelayanan dan efisiensi kepada pelanggan. Sehingga tidak mengutamakan keuntungan melainkan memberikan pelayanan yang lebih ke para konsumen. Saat ini, gerai Alfamart sudah mencapai 11 ribuan yang tersebar di Indonesia.

Sementara itu, Anggota DPRD Medan, Herry Zulkarnaen yang hadir pada acara tersebut berharap agar PT Railink dapat meningkatkan layanan dengan membuka stasiun di luar kota Medan sehinggaaa kemacetan di Medan dapat berkurang. (Tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238