image
DPRD Medan Sampaikan Hasil Reses Pertama Tahun 2015, Pemko Diminta Segera Tindaklanjuti Laporan Masyarakat.

26 May 2015 751 Viewed

Medan FM - DPRD Medan menekankan kepada Walikota Medan dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jajaran Pemko Medan untuk dapat menindaklanjuti laporan reses pertama 2015 DPRD Medan.  Diharapkan seluruh masalah dapat diakomodir dan dilakukan penanganan secara kontiniutas sehingga pembangunan di kota Medan berjalan lancar.

Koordinator Daerah pemilihan V Beston Sinaga, mengatakan dari hasil reses tersebut mendominasi masalah infrastruktur yang masih buruk. Seperti jalan rusak, dan system drainase yang buruk. Selain itu, banyak masyarakat yang meminta agar diberikan bank sampah pada setiap lingkungan. Beston menambahkan masih banyak tenaga kerja dikota medan yang belum mendapatkan hak normative nya, sehingga pihaknya meminta agar dinas tenaga kerja kota medan dapat memperhatikan permasalahan tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Daerah kota Medan, Syaiful Bahri berjanji akan mengakomodir seluruh masukan dan saran yang disampaikan DPRD Medan lewat reses. Pihaknya juga meminta kepada seluruh SKPD jajaran Pemko Medan untuk mendalami hasil reses tersebut guna dipadukan dengan hasil musrenbang.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung mengatakan, pihaknya berharapk agar aggota dewan dan Pemko Medan dapat meningkatkan kerjasama dalam menyerap aspirasi keluhan dan masalah di masyarakat dari hasil reses daerah pemilihan I hingga V. (Rizky Pradita/Medan)

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238