image
Dinilai Ganggu Ibadah, Warga Minta Karoke di Jalan Juanda Ditutup

29 May 2015 3432 Viewed

Medan FM - Keberadaan tempat hiburan masih sering menimbulkan masalah di tengah masyarakat. Seperti halnya yang terjadi di Jalan Juanda Medan. Warga resah dengan keberadaan Karoke di Jalan Juanda Medan yang posisinya berdekatan dengan masjid dan dapat mengganggu kekhusyukan ibadah.

Salah seorang warga, Abdul Muis mengatakan pihaknya  telah mengajukan surat keberatan ke Pemko Medan sebelum berdirinya karoke tersebut namun tidak ada tanggapan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Medan. Selain itu, pihak managemen juga dinilai telah menyalahi jam operasional tempat karaoke yang sudah ditentukan oleh Disbudpar Medan.

Sementara itu, Anggota Komisi D DPRD Medan, Ilhamsyah memgatakan pihaknya meminta Disbudpar Medan agar meninjau ulang izin Karoke tersebut, sebab dasar penerbitannya dinilai sudah menyalahi aturan. Selain itu pihaknya juga meminta Disbudpar untuk menyurati pemilik usaha agar menghentikan kegiatan, sampai adanya tindaklanjut yang berkekuatan hukum.

Sementara itu , Kepala Bidang Objek dan Daya Tarik Wisata Dinas Pariwisata Kota Medan, Lilik mengatakan sebelumnya karoke tersebut sudah mengajukan permohonan izin serta melampirkan segala syarat pernyataan tidak keberatan dari warga. (Rizky Pradita/Medan)

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238