image
Keanu Reeves Tawarkan Kencan Daring untuk Amal

17 June 2020 2630 Viewed  cnnindonesia.com

Aktor Keanu Reeves akan berkencan daring selama 15 menit dengan salah satu orang yang beruntung dalam waktu dekat. Hal itu merupakan komitmennya untuk terlibat dalam lelang online Camp Rainbow Gold, badan amal kanker anak-anak di Idaho.

Keanu Reeves disebut akan berbincang-bincang bahkan sambil berbagi segelas anggur secara virtual selama 15 menit melalui panggilan Zoom kepada penawar tertinggi dalam lelang Camp Rainbow Gold.

Kencan daring merupakan satu dari sejumlah dukungan Keanu Reeves terhadap anak-anak penderita kanker.

Selama ini, ia kerap menyumbangkan uang dan waktunya kepada badan amal untuk menghormati saudara perempuannya, Kim Reeves, yang berjuang melawan leukimia.

Tak hanya itu, Reeves sesungguhnya juga memiliki yayasan sendiri yang sudah berjalan selama beberapa tahun untuk membantu rumah sakit anak dan penelitian kanker.

Keanu Reeves bukan satu-satunya artis yang akan terlibat dalam lelang online tersebut. Ally Brooke Fifth Harmony juga akan menawarkan kencan 15 menit. Aktor suara Rob Paulsen juga akan menampilkan kemampuannya menjadi Jimmy Neutron.

Direktur Eksekutif Camp Rainbow Gold Elizabeth Lizberg mengatakan tawaran kencan daring melalui lelang online menjadi upaya mereka meningkatkan penggalangan dana setelah acara mereka tertunda akibat pandemi Covid-19.

"Kami menyadari bukan satu-satunya yang akan menggalang dana lewat lelang online. Kami juga menyadari setelah berbulan-bilan di rumah, orang mendambakan koneksi dan pengalaman yang aman tapi memuaskan," kata Lizberg seperti dilansir The Hollywood Reporter.

Lelang online dimulai pada 15 Juni pukul 12 malam waktu Amerika Serikat dan akan ditutup pada 22 Juni.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238