image
Gegara Cukur Rambut, 5 Pemain Dortmund Terancam Karantina 14 Hari

04 June 2020 142 Viewed  detik.com

Lima pemain Borussia Dortmund termasuk Jadon Sancho terancam absen selama dua minggu. Bukan karena cedera, tapi karena melanggar protokol keamanan Bundesliga.

Selain Sancho, empat pemain tersebut adalah Manuel Akanji, Raphael Guerreiro, Axel Witsel, dan Dan-Axel Zagadou. Penyebabnya sepele: kelimanya cukur rambut.

Persoalannya adalah sang tukang pangkas rambut yang bernama Winnie Nana Karkari, terlihat mencukur tanpa mengenakan masker dan sarung tangan, seperti dilaporkan Bild. Karkari berdalih maskernya dicopot hanya untuk berfoto, tapi ini tetap bisa dianggap sebagai pelanggaran protokol kesehatan dan keamanan Bundesliga.

Kini lima pemain Dortmund tersebut terancam harus melakukan karantina selama 14 hari. Padahal Dortmund masih berjuang mengejar Bayern Munich di puncak klasemen dan terancam oleh RB Leipzig.

Die Borussen saat ini ada di urutan kedua klasemen Liga Jerman, tertinggal tujuh poin dari Bayern dengan lima pekan tersisa. Sementara Leipzig menguntit dengan selisih dua poin saja.

Kasus sepele seperti yang dialami lima pemain Dortmund ini sebelumnya terjadi pada Pelatih Augsburg Heiko Herrlich. Ia harus melewatkan pertandingan pertama timnya setelah lockdown karena meninggalkan hotel tempat tim menginap untuk membeli pasta gigi!

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238