image
Amal Corona, Camila Cabello Ajak Fan Jadi Kameo Video Klip

04 May 2020 2104 Viewed  cnnindonesia.com

Camila Cabello membuka kesempatan bagi penggemarnya menjadi kameo di video musik terbarunya dalam rangka menggalang dana donasi untuk penanganan krisis akibat wabah virus corona.

"Saya menawarkan menghabiskan satu hari di tempat syuting video musik saya selanjutnya saat pembatasan sosial berakhir," ujar Cabello di awal video yang ia unggah di Instagram.

Ia kemudian berkata, "Kalian akan menjadi kameo di video musik, belajar koreografi bersama saya. Saya akan mengajarkan kalian semua gerakannya. Ya, koreografer saya akan mengajarkan kita gerakannya."

Tawaran ini merupakan bagian dari kampanye penggalangan dana All In Challenge. Berdasarkan keterangan di situs resmi All In Challenge, penggemar harus membeli kupon undian seharga US$10 hingga US$100.

Pemenang undian akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi kameo di video terbaru Cabello. Pihak All In Challenge akan menanggung semua akomodasi. termasuk tiket pesawat dan hotel.

Uang hasil donasi ini akan diserahkan sepenuhnya ke sejumlah yayasan yang menyediakan makanan bagi warga AS di tengah pandemi Covid-19, yaitu Feeding America, Meals on Wheels, World Central Kitchen, dan No Kid Hungry.

Sebelum Cabello, sederet pesohor Amerika Serikat lainnya juga ikut serta dalam kampanye undian All In Challenge dengan tawaran tantangan berbeda-beda.

Beberapa nama yang masuk daftar tersebut terdiri dari para pemeran Friends, Madonna, Justin Bieber, Leonardo DiCaprio, Ryan Reynolds, dan Hugh Jackman.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238