image
Rita Ora Kembali Bikin Heboh, Ngapain Lagi?

28 April 2020 2818 Viewed  detik.com

Rita Ora kembali jadi perbincangan para netizen. Hal itu disebabkan unggahannya di media sosial baru-baru ini.

Penyanyi berusia 29 tahun itu mengaku rindu kesibukkan yang biasa dialaminya sebelum pandemi Corona. Namun perhatian netizen tertuju pada foto yang diunggahnya.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, nampak salah satu foto di mana Rita tampil tanpa atasan dan memperlihatkan bagian payudaranya.

"Bersiap-siap di New York untuk acara VMA di mana aku memenangkan kategori 'Best Dance Song' bersama Avicii," tulisnya pada foto tersebut.

Selain itu ia juga mengunggah momen-momen yang dirindukannya seperti nge-gym, berpergian dengan jet pribadi dan nonton film di atas pesawat.

Sebelumnya, Rita Ora sempat jadi sorotan karena dianggap melanggar social distancing yang diberlakukan di Inggris. Ia bersama teman-temannya, bermain di pekarangan rumah orang dan berfoto hingga membuat keributan.

Hal tersebut pun membuat dirinya banjir hujatan dari para netizen. Ia pun membela dan mengaku, sudah mendaftar untuk menjadi voluenteer NHS atau tenaga medis, namun hingga saat ini ia belum juga dipanggil untuk bertugas.

"Ini benar-benar waktu yang sangat menakjubkan bagi kita untuk membantu dan bersatu,'wow, kita benar-benar hadir bersama-sama' dan itu sangat menginspirasiku," pungkasnya.

TAGS: #rita ora

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238