image
Neymar Bisa Kehilangan Rp 841 Miliar Jika Balik ke Barcelona

22 April 2020 2862 Viewed  detik.com

Neymar berpeluang kehilangan pendapatan sebesar 50 juta euro jika memilih kembali berseragam Barcelona. Kita nantikan saja, ia memilih uang atau kenyamanan.

Neymar bergabung dengan Parisa Saint-Germain pada musim panas 2017 lalu dengan nilai transfer 222 juta euro. Nilai tersebut membuat pria asal Brasil ini menyandang status pemain termahal di dunia.

Bergelimang uang nyatanya tak sepenuhnya membuat Neymar bahagia. Ia dilaporkan tak betah dengan kehidupan di Paris dan ingin kembali ke Barcelona.

Gosip transfer Neymar sudah santer berhembus sejak musim lalu. Namun hingga kini, transfer tersebut tak kunjung terealisasi.

Kubu PSG yang melihat tanda-tanda Neymar bisa hengkang berupaya memagari sang pemain. Dikutip dari Mundo Deportivo, mereka dikabarkan berusaha merayu Neymar dengan kontrak anyar dengan gaji senilai 37 euro per tahun.

Belum lagi jika tetap di PSG, kerja sama Neymar dengan National Bank of Qatar akan terus berlanjut. Perusahaan tersebut erat kaitannya dengan PSG karena sama-sama dimiliki orang Qatar.

Kerja sama Neymar bersama National Bank of Qatar bernilai 13 juta euro. Kontrak kerja sama tersebut berlaku sama dengan kontrak Neymar di PSG yaitu hingga Juni 2022.

Itu artinya, Neymar berpeluang kehilangan pendapatan 50 juta euro (Rp 841 Miliar) jika memilih tak lagi berseragam PSG. Jumlah uang sebesar itu jelas tak bisa didapatkanya ketika kembali ke Camp Nou.

Barcelona bahkan disebut hanya bersedia membayar gaji Neymar sebesar 21 juta euro per tahun. Jumlah ini lebih sedikit dari gaji Neymar di PSG saat ini yaitu 36 juta euro per tahun.

Neymar kini berada di persimpangan jalan. Kita patut nantikan apakah ia memilih uang dengan tetap berseragam PSG atau merelakan itu semua lenyap demi sebuah kenyamanan dengan kembali ke Barcelona.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238