image
Barcelona Siap Lepas Griezmann ke PSG demi Neymar

03 April 2020 2640 Viewed  cnnindonesia.com


Barcelona diklaim bersedia melepas Antoine Griezmann ke Paris Saint Germain (PSG) demi mendapatkan kembali Neymar.

Perturkaran itu plus uang yang akan dibayarkan Barcelona ke PSG sebagai biaya transfer. Meski demikian, Blaugrana tetap meminta sedikit lagi penurunan harga dari Les Parisiens.

Sky Sport melansir, Barcelona membanderol harga Griezmann sekitar 100 juta euro atau setara Rp2 triliun. Sementara itu, PSG kemungkinan bersedia melepas Neymar dengan nilai 150 juta euro (Rp3,1 triliun).

Barcelona sendiri berencana menjual Griezmann setelah mantan pemain Atletico Madrid tersebut sulit beradaptasi bermain dengan Lionel Messi dan kawan-kawan. Barca juga tengah menyiapkan dana untuk mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Meski demikian, rencana transfer tersebut terganggu dengan situasi darurat pandemi virus corona di dunia, termasuk di Spanyol.

Pihak klub bahkan sampai harus memotong gaji para pemainnya karena tak mendapat pemasukan selama kompetisi masih dihentikan sementara waktu. Sebelumnya, Messi mengumumkan menerima gaji mereka hanya 70 persen agar menjaga stabilitas keuangan klub dalam situasi krisis.

Pernyataan Messi itu sekaligus menyanggah pernyataan dewan direksi yang menganggap para pemain enggan dipotong gaji mereka selama situasi sulit.

Messi beberapa kali disebut-sebut berseteru dengan direksi Barcelona. Dia juga termasuk yang kecewa karena Blaugrana gagal mendatangkan kembali Neymar.

Sebagai gantinya, pihak klub mendatangkan Griezmann dengan biaya transfer sebesar 120 juta euro (Rp2,4 triliun) dari Atletico Madrid.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238