image
Lady Gaga Dikabarkan Akan Berkolaborasi Bersama Ariana Grande & BLACKPINK di Album “Chromatica”

10 March 2020 2516 Viewed  https://creativedisc.com/2020/03/lady-gaga-dikabarkan-akan-berkolaborasi-bersama-ariana-grande-blackpink-di-album-chromatica/

Album baru Lady Gaga siap rilis sebulan lagi, tepatnya pada 10 April. Tapi sepertinya para fans tidak sabar, terutama dengan kabar terbaru yang katanya Ariana Grande dan BLACKPINK akan hadir di album ini. Menurut beberapa petunjuk yang ada, para little monster berspekulasi bahwa Lady Gaga akan berduet dengan Ariana Grande di lagu berjudul ‘Rain On Me’.

BLACKPINK dilaporkan telah siap berkolaborasi kembali dengan musisi luar. Usai dengan Dua Lipa, girlband asal Korea Selatan ini diisukan tengah bekerja sama dengan bintang pop Amerika, Lady Gaga.

Pada Rabu (4/3), stasiun radio Inggris, Capital FM menyebut bahwa BLACKPINK akan tampil di album terbaru Lady Gaga yang direncanakan rilis April mendatang. Menanggapi kabar ini, pihak agensi YG Entertainment tak membenarkan ataupun membantah kabar. YG Entertainment hanya memberikan pernyataan singkat bahwa BLACKPINK sedang mengerjakan banyak proyek dan tidak bisa mengkonfirmasi hingga saat ini, fans diminta menunggu pengumuman resmi dari mereka.

Lady Gaga mengumumkan judul dan tanggal rilis album baru, selang beberapa hari usai merilis lagu Stupid Love. Lewat sebuah unggahan di Twitter, Gaga mengungkap bahwa album keenamnya akan diberi judul Chromatica dan dirilis pada April mendatang.

"Sambutlah Chromatica, akan rilis 10 April," tulisnya.

Tak hanya itu, penyanyi berusia 33 tahun ini juga menyertakan foto berwarna merah muda sebagai pengganti sampul album sementara waktu.

"Ini bukan sampul album resmi tapi kami membuatnya untuk kalian nikmati untuk sementara waktu," tambah Gaga pada keterangan unggahan tersebut.

Album Chromatica akan berisi 16 judul lagu tapi sampai saat ini baru satu yang diungkap yakni Stupid Love. Lagu Stupid Love dirilis Gaga pada pekan lalu bersamaan dengan video musiknya.

"Simbol untuk Chromatica memiliki gelombang sinus di dalamnya, yang merupakan simbol matematika untuk suara, dan dari sinilah semua suara dibuat," ungkap Gaga kala berbincang dengan Zane Lowe.

"Dan bagi saya, suara adalah apa yang menyembuhkan saya dalam masa hidup saya, dan itu menyembuhkan saya selagi membuat rekaman ini, dan itulah sebenarnya yang dimaksud dengan Chromatica," lanjutnya.

Dia menegaskan, "Ini tentang penyembuhan dan juga tentang keberanian dan itu sangat suka, ketika kita berbicara tentang cinta, saya pikir sangat penting untuk memasukkan fakta bahwa dibutuhkan banyak keberanian untuk mencintai seseorang."

Chromatica menjadi tindak lanjut dari album kelima Gaga, Joanne yang dirilis empat tahun silam. Sebelumnya, Gaga pun telah memiliki sejumlah album seperti Artpop (2013), Born This Way (2011), The Fame Monster (2009) dan The Fame (2008).








sumber, creativedisc.com dan cnnindonesia.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238