image
Britney Spears Kecam Haters Online Yang Telah Menyakiti Perasaannya

20 March 2020 254 Viewed

Britney Spears mengecam para haters maupun troll yang telah “menyakiti perasannya” dengan menulis komentar-komentar kejam dan jahat di postingan media sosial miliknya.

Sang diva pop berusia 38 tahun ini memang cukup aktif di akun Twitter ataupun Instagram miliknya, termasuk dengan memposting video-video di mana ia terlihat sedang menari atau memamerkan baju favoritnya. Klip-klip inilah yang kerap mendapat komentar jahat dari netizen bermulut tajam.

Britney rupanya merasa sudah cukup gerah dengan komentar ini, sehingga di Selasa, 17 Maret, ia pun meluapkan uneg-unegnya dengan mengecam para pembully online ini melalui postingan di medsos, tentu saja.


Britney menyebutkan kalau membaca komentar-komentar pedas tadi telah menyakiti perasaannya. Menurutnya kita tidak perlu berkomentar kejam kepada orang yang sebenarnya tidak kita kenal. Baginya aksi ini sudah sama dengan perundungan.

Britney juga mengimbau agar di masa sulit seperti ini kita seharusnya belajar untuk bersikap baik/ramah antara satu sama lain. Ibu dua anak ini menutup postingannya dengan menyebutkan adalah penting untuk menghadirkan kebahagiaan di masa sulit dan meringankan situasi bisa membantu banyak orang. “I love you all …. stay safe …. and be nice !!!!!,” pungkas Britney.







sumber, creativedisc.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238