image
Musim Terakhir Stranger Things Disebut Akan Dibuat Dua Bagian

06 February 2020 546 Viewed  https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200205131426-220-471839/musim-terakhir-stranger-things-disebut-akan-dibuat-dua-bagian
Salah satu serial Netfix yang disukai banyak penonton, Stranger Things dilaporkan akan berakhir di musim keempat. Namun, musim tersebut dikabarkan bakal terbagi menjadi dua sesi. Melansir NME, bagian kedua musim keempat akan dibuat seperti musim kelima. Namun, sebenarnya plot bagian kedua sangat berkaitan dengan bagian pertama sehingga terasa seperti satu musim yang dibagi dua.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti cerita Stranger Things musim keempat. Netflix hanya mengumumkan bahwa musim keempat tak lagi berlokasi di Kota Hawkins. Hawkins sendiri merupakan kota fiksi. Di sana ada sebuah penelitian rahasia yang tak sengaja menghubungkan penduduk kota dengan dimensi berbeda.

Penduduk yang paling terdampak adalah sekelompok pertemanan Mike Wheeler (Finn Wolfhard), Lucas Sinclair (Caleb McLaughlin), Will Byers (Moah Schnapp), dan Dustin Henderson (Gaten Matarazzo). Pada musim pertama, Will terbawa ke dimensi lain.

Kisah itu berlanjut pada musim kedua yang tayang Oktober 2017. Setelah berhasil diselamatkan dari dimensi lain, tubuh Will dirasuki makhluk yang bisa mengendalikannya. Beruntung portal antar dimensi berhasil ditutup Eleven (Millie Bobby Brown).

Image result for strangers things


Di musim ketiga, salah satu pihak yang diduga berasal dari Rusia berusaha membuka kembali portal tersebut. Alhasil, kekacauan kembali terjadi di Hawkins, bahkan lebih parah ketimbang musim pertama dan kedua.

November lalu, penulis serial Stranger Things musim keempat membocorkan judul episode pertama. Judul itu tertera dalam foto yang mereka unggah melalui akun Twitter @strangerwriters.

Pada foto tersebut, terlihat tulisan Stranger Things 4 dan di bawahnya tertulis "Chap One: The Hellfire Club by The Duffer Brothers".

Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai sinopsis episode tersebut. Netflix selaku rumah produksi dan distributor Stranger Things juga belum memberikan keterangan.

Namun, serial itu masih akan digarap oleh The Duffer Brothers yang terdiri dari Matt Duffer dan Ross Duffer. 






sumber, cnnindonesia.com
TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238