image
Adele Berharap Segera Rilis Album Baru di September

18 February 2020 472 Viewed

Setelah album 25 hadir di tahun 2015, kini Adele berharap agar segera merilis album terbarunya di bulan September mendatang. Saat itu Adele sedang menghadiri sebuah acara, diduga pernikahan seorang kawan. Tak hanya sebagai tamu, ia juga menyanyikan beberapa lagu. Dalam rekaman audio yang diunggah akun Twitter PopCrave, pelantun Hello itu terdengar berkata, "Mengharapkan album saya (keluar) di bulan September," disambut antusiasme pendengarnya.

Pernyataan tersebut sejalan dengan manajer yang mengonfirmasi Adele akan merilis musik baru tahun ini. Jonathan Dickins mengatakan kepada Music Week, akhirnya Adele siap dengan materi baru.

"Lebih cepat (album dirilis), lebih baik," kata sang manajer, Januari lalu.

Sebelumnya, Adele sendiri sudah mengisyaratkan dirinya tengah menggarap album baru ketika berulang tahun, Mei 2019. Kala itu, ia berkata, "Ini 31 (tahun)... terima kasih, Tuhan. (Usia) 30 banyak mencobai saya, tetapi saya mengatasinya dan berusaha sekuat tenaga."

Ia menambahkan, "Untuk pertama kalinya dalam satu dekade saya siap merasakan dunia berputar di sekitar dan memandangi saya sekali lagi."

Diduga, album mendatang bakal diberi titel 30. Dengan canda, Adele berkomentar album itu akan memiliki nuansa musik berbeda.

"(Album) 30 akan jadi rekaman drum and bass untuk mengejutkanmu," katanya.

Setelah merilis 25 lima tahun lalu, Adele tidak banyak muncul di permukaan. Pada 2019, ia sempat membuat publik kaget dengan kabar perpisahan dari suaminya, Simon Konecki. Berita itu disampaikan oleh perwakilan resmi Adele, yang lantas meminta privasi dari masyarakat.







sumber, cnnindonesia.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238