image
Tak Cukup Satu, Fast Break Kini Melebarkan Sayapnya

15 January 2020 2429 Viewed

Setelah Opening Fast Break yang pertama di Jalan Mahoni, kini Fast Break kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang kedua outletnya di Jalan Sei Kera Medan, bergandengan dengan Sensuri Tea. 

Head Bar Fast Break, Indra mengatakan, konsep ngopi semalam suntuk ini masih serupa dengan niatan pemiliknya, Yansen Anggusti Simbolon, dimana cabang kedua Fast Break kali ini masih dengan konsep yang sama. Menyediakan wadah positif bagi anak-anak muda. 

"Tongkrongan ini sengaja kami buat sebagai wadah yang positif. Meski buka 24 jam tapi tetap menjadi tempat yang positif, baik untuk berdiskusi misalnya bagi komunitas anak-anak muda," katanya, kemarin.

Cabang kedua Fast Break juga terbuka 24 jam bagi kalian yang ingin nongkrong dan juga menikmati kopi yang tersedia. Jangan takut, kopi yang disediakan oleh Fast Break tentu saja kopi berkualitas pula. Selain menyediakan kopi juga melengkapi kebutuhan pelanggan dengan menjual makanan ringan hingga berat. 

"Kita ada sate taichan, dimsum, nasi gultik, roti bakar, mie balap, nasi telor, martabak dan lainnya," katanya.

Selain itu, Fast Break juga menyediakan promo di aplikasi Fave, beli satu dapat satu untuk all item. 

"Pembeli dapat memesan makanan dari aplikasi tersebut, yang dapat didownload di play store, jadi bagi mereka yang malas keluar rumah, dapat pesan, kami siap 24 jam," pungkasnya.

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238