image
Ingin Gapai Penggemar, Post Malone Jatuh dari Panggung

03 January 2020 175 Viewed

Post Malone menutup 2019 dengan insiden kecil. Kala mencoba menggapai penggemar untuk bersalaman dalam acara Dick Clark's New Year's Rockin' Eve With Ryan Seacrest 2020, ia terjatuh dari panggung. Post Malone merupakan salah satu pengisi yang mengisi acara pergantian tahun baru tersebut. Kala tampil dan ingin menyapa penggemar, ia rupanya terpeleset hingga kaget.

Salah satu penonton yang datang berhasil mengabadikan momen usai Post Malone itu. Meski terjatuh dari panggung, Malone masih tertawa dan melanjutkan penampilannya.

"Dia baru saja memeluk Seacrest dan pergi untuk menjabat tangan penggemar dan kakinya jatuh dari panggung. Usai ia dan para penggemar mengatasi keterkejutan itu, dia tersenyum untuk selfie kala roadies membantunya berdiri kembali," kata penggemar tersebut.

Here’s the aftermath of Post Malone falling off the stage tonight. He had just hugged Seacrest and went to shake fans’ hands and his foot slipped off the stage. After he and fans got over the initial shock he smiled for a selfie as roadies helped him back up.

View image on TwitterView image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter
28 people are talking about this


Dalam acara tersebut, Post Malone membawakan dua lagu hitsnya yaitu Circles dan Congratulations. Ia juga sempat menyerukan kepada penonton untuk melakukan sesuatu yang besar di tahun mendatang. Selain memberikan penampilan dengan lagu hitsnya, Post Malone juga berhasil membuat para ARMY terkejut. Mengenakan setelan pink glitter, rapper tersebut terlihat ikut dalam pelukan yang dilakukan oleh para anggota BTS pada saat pergantian tahun.

Beberapa saat sebelum perhitungan mundur dilakukan, para pengisi acara, termasuk BTS dan Post Malone hadir kembali di atas panggung. Sesaat setelah waktu menunjukan tepat pukul 12 malam, BTS langsung melakukan pelukan grup. Hal itu pun membuat Post Malone yang berada di sebelah mereka canggung. Ia pun akhirnya memeluk Ryan Seacrest yang saat itu berdiri di sebelahnya.

Tak lama setelah itu, Post Malone dan BTS melakukan kontak mata. Sontak para anggota BTS menarik Post Malone untuk ikut dalam pelukan grup mereka.

"BTS sedang melakukan pelukan grup dan melihat Post Malone sendirian sehingga mereka menariknya," kata penggemar.






sumber, cnnindonesia.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238