image
Anggun Raih Penghargaan di Ajang Asian Television Awards

13 January 2020 2644 Viewed

Salah satu musisi Indonesia, Anggun C. Sasmi kembali menorehkan prestasi di industri seni dunia. Sabtu (11/1/2020) kemarin, Anggun menyampaikan kabar bahagia melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

Pelantun “Snow On The Sahara” dan “Tua-tua Keladi” meraih penghargaan di ajang Asian Television Award 2020 yang dilaksanakan di Manila,  untuk Kontribusi di Bidang Pertunjukan Seni Terbaik (Outstanding Contribution to Performing Arts).

Anggun mengunggah empat foto tengah menggenggam piala. Anggun ini mengenakan gaun warna emas merah (rose gold) rancangan Jean Paul Gaultier. 

So this happened tonight! Received an award from @asiantvawards for an ‘Outstanding Contribution to Performing Arts.’ Thank you so very much for this honor. (Inilah yang terjadi malam ini. Saya menerima penghargaan untuk Kontribusi di Pertunjukan Seni. Terima kasih banyak untuk kehormatan ini),” tulis Anggun Cipta Sasmi.

Tak lupa ia menyertakan tagar #AsianTelevisionAwards. Belum puas mengunggah empat foto, penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974, ini mengunggah 3 foto lain.

Foto ini menampilkan pose Anggun memegang piala, duduk di lantai, dan menatap kaca sementara sang suami berada di belakang tengah membidik posenya dengan kamera. 


Menggenggam piala dalam balutan busana rancangan Jean Paul Gaultier bersama Mister Husband,” ujar pemilik album Chrysalis dan Elevation, ringkas.

Belasan ribu warganet menyukai koleksi foto yang dipamerkan Anggun. Sejumlah seleb Tanah Air pun menyelamati pencapaian Anggun di kolom komentar.

Afgan menulis, “Congrats, Mbak Anggun!” Titi DJ tak mau kalah. Pelantun “Bahasa Kalbu” dan “Sang Dewi,” berseru, “Congratulations!” Tak ketinggalan artis peran asal Malaysia, Nur Fazura menyelamati, “Congatulations, Queen!”

Seorang warganet percaya, prestasi Anggun akan menginspirasi banyak perempuan termasuk di negara asalnya, Indonesia. “Selamat Mbak Anggun! You’re the best and inspiration for so many women (Kamulah yang terbaik dan menjadi inspirasi bagi banyak perempuan),” pungkasnya.




sumber, line indonesia

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238