image
Tutup DWP 2019, Jonas Blue Kibarkan Bendera Merah Putih di Atas Set DJ

17 December 2019 459 Viewed  https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/16/085631966/tutup-dwp-2019-jonas-blue-kibarkan-bendera-merah-putih-di-atas-set-dj

Jonas Blue menjadi disc Jokey (DJ) yang menutup malam terakhir pagelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 di panggung utama Garuda Land, Senin (16/12/2019). Festival musik electronic dance (EDM) terbesar di Asia Tenggara itu berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada penampilan awalnya, Jonas Blue membuka lewat lagu "By Your Side". Ia langsung menyambungnya dengan "Aciiid" karya Kyder feat Benny Benasi, "Fast Car", "Out of My Mind", dan "Polaroid".

"Semuanya yang ada di sini, aku ingin kita bernyanyi bersama," katanya yang disambut lagu "Let's Get III" karya DJ Snake Mercer.

Sesaat sebelum memutar lagu, DJ yang bernama lengkap Guy James Robin ini untuk kembali bernyanyi. Ketika partygoers bernyanyi, ia pun mengeluarkan gawainya dari kantung celana untuk merekam momen di mana penggemarnya sedang bernyanyi.

Genre musik tropical house yang ia bawakan di lagu "Don't Start Now" milik Dua Lipa membuat partygoers semakin energik bergoyang. Namun seketika, Jonas mengubah musik menjadi trap saat tembang "Pop Dat" ciptaan 4B X Aazar yang sudah di-remix oleh Aaa Version itu diperdengarkan. DJ kelahiran Agustus 1989 itu pun langsung naik ke atas set DJ-nya. Ia berjingkrak-jingkrakan serta disambut semburan asap putih ke arah langit dari bibir panggung Garuda Land. Pada lagu "Mama" hasil kolaborasinya dengan William Singe, Jonas Blue dengan sengaja mengecilkan filter mixer untuk mendengar partygoers bernyanyi pada lagi tersebut.

"Don't wanna wake up one day wishing that we done more//I wanna live fast and never look back, that's what we here for," begitulah penggalan lirik yang dinyanyikan partygoers.

"Don't wanna wake up one day wondering where'd it all go//'Cause we'll be home before we know, I wanna hear you sing it," nyanyi para penonton lagi. Ia sempat mengumandangkan "I Can't Stop" karya Flux Pavilion yang di-mash up dengan di mash up "Stop" karya RetroVision dan langsung di-medley dengan "All Night Long" milikJonas Blue & RetroVision.

"Terima kasih Ismaya telah memberikan aku kesempatan untuk tampil di sini," katanya yang disambut lagu "Kernkraft 400". Pada tembang "Without You" karya Avicii Feat Sandro Cavazza, ia naik ke atas set DJ dan mengibarkan bendera merah putih dengan semangat.

Berselang kemudian, Jonas Blue pun turun dan melanjutkan dengan lagu "What I Like About You", "Drive Me Home" karya Jordan Jay Feat. Charlie Ray & David Jarvis. Kembang api pun dari belakang panggung Garuda Land ditembakkan secara terus menerus selama kurang lebih satu setengah menit. Hal itu membuat panggung Garuda Land terkesan mewah dan megah. Sebagai penutup kebolehannya, Jonas memutar lagu "Rise" karyanya dengan Jack & Jack. Pada lagu ini pun Jonas Blue meminta partygoers menyalakan flash ponsel.







sumber, kompas.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238