image
Isyana Tunangan, Jadi Hari Patah Hati Nasional Jilid II

30 December 2019 222 Viewed

Minggu, 29 Desember 2019 akhirnya menjadi Hari Patah Hati Nasional Jilid II. Pasalnya Isyana Sarasvati sudah selangkah mengikuti jejak Raisa, setelah megumumkan pertunangan dirinya dengan sang kekasih, Rayhan Maditra pada Minggu (29/12), melalui unggahan di media sosial, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini membagikan potret bahagia dirinya dengan sang calon suami.

"29.12.19," tulisnya dalam keterangan foto bernuansa hitam putih, mengisyaratkan tanggal pertunangannya.

Dalam foto tersebut, Isyana turut memamerkan cincin yang menghiasi jari manisnya. Kabar pertunangan Isyana ini pun langsung menjadi perbincangan di dunia maya, mengingat Isyana cukup tertutup soal hubungan asmaranya.


"Setelah 12 tahun berhubungan, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra secara resmi bertunangan hari ini. Kau terlihat sangat sempurna @isyanasarasvati. Selamat untuk kalian berdua," tulis pemilik akun @dindalollyy.


Pertunangan itu diadakan di kediaman Isyana, di Bandung, Jawa Barat. Acara tersebut berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat. Setelah resmi bertunangan, Isyana dan Rayhan pun berencana untuk menikah pada tahun 2020. Kabar pertunangan ini juga dikonfirmasi oleh pihak label  yang menaungi Isyana.


Berikut lima fakta Rayhan Maditra Indrayanto, tunangan Isyana Sarasvati:

1. Rayhan Maditra Indrayanto merupakan lulusan Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan di Universitas Gadjah Mada (UGM)

2. Rayhan Maditra Indrayanto kini berstatus sebagai dokter muda dan sempat menjadi intern di RSCM, Jakarta Pusat

3. Seperti Isyana, Rayhan Maditra Indrayanto juga memiliki bakat di bidan musik

4. Rayhan Maditra Indrayanto dan Isyana Sarasvati sempat jalani hubungan jarak jauh atau LDR. Ketika itu, Rayhan Maditra Indrayanto berkuliah di Yogyakarta, sementara Isyana di Singapura.

5. Rayhan selalu mendukung karier Isyana, terlihat melalui postingan youtube dan soundcloud Isyana yang sejak dulu sering mengcover lagu bersama Rayhan









sumber, cnnindonesia.com dan kumparan.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238