image
Instagram Punya Fitur Baru, Bisa Unggah Banyak Foto dalam Satu Story

19 December 2019 234 Viewed

INSTAGRAM kembali menawarkan fitur menarik di aplikasi mereka. Bagi para pengguna Instagram bakal gembira dengan fitur terbaru ini. Fitur baru itu memungkinkan pengguna mengirim banyak foto pada satu unggahan.

Fitur tersebut layout itu diluncurkan secara global pada hari ini. Di mana dalam fitur tersebut para pengguna bisa memasukan hingga enam foto dalam sekali unggah, seperti yang dilansir dari laman the verge.

Fitur itu merupakan sebuah fitur yang terbilang sederhana, tapi kemungkinan besar akan menjadi populer, mengingat beberapa aplikasi pengeditan story pihak ketiga banyak menawarkan sesuatu serupa. Di instagram sendiri, satu-satunya cara untuk melakukan trik serupa sebelumnya, yakni dengan menyalin foto dari galeri dan menempkannya di kotak teks.

Fitur ini berbicara tentang kekuatan Instagram. Meski alat tata letak ini mungkin menjadi penjualan untuk aplikasi ketiga, begitu instagram memasukannya ke dalam aplikasinya sendiri, milyaran pengguna instagram tentu tak membutuhkan lagi bantuan dari pihak ketiga. Fitur baru ini mirip dengan fitur Boomerang di Instagram, yang akhirnya membuat aplikasi pembuatan gif tak berguna lagi.

Saat ini instagram terus membangun fitur baru untuk Stories, terutama dengan membuat Create Mode, yang bisa memberi penggunanya ruang untuk membuat konten selain foto. Seperti adanya mode pengetikan, template dengan permintaan percakapan, postingan throwback dan berbagai opsi lainnya. Create mode yang telah diluncurkan pada bulan Oktober tahun ini sendiri sudah cukup berkembang, namun Instagram akan terus berusaha mengupdate fitur tersebut, guna memberikan banyak pilihan pada penggunanya.






sumber, merahputih.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238