image
Dua Lipa, Takut Saat Garap Album Kedua

03 December 2019 2480 Viewed  https://merahputih.com/post/read/dua-lipa-ketakutan-saat-garap-album-kedua-ada-apa

Dalam waktu dekat, Penyanyi Dua Lipa akan segera merilis album keduanya. Namun, penyanyi asal Inggris tersebut mengaku takut dalam perilisan album keduanya tersebut. Hal ini dikarenakan ia merasa bahwa album kedua harus sebaik atau lebih baik dari album pertamanya, sehingga ia merasa berada di bawah tekanan.

"Aku takut, aku mendapat banyak tekanan, dan harus kembali dengan sesuatu yang istimewa di album kedua. Aku tak tahu bagaimana orang akan merespons nanti dan aku merasa musiknya sedikit berbeda dengan apa yang orang dengar sebelumnya," jelas Dua Lipa seperti dilansir dari laman music-news.

Album kedua Dua Lipa diberi judul Future Nostalgia yang ditatokannya pada lengannya. Musik yang ia garap masih dalam genre pop dengan pengaruh musik disko dan elemen-elemen di tahun 1980-an. Selain itu Dua Lipa menambahkan, penting bagi dirinya untuk menciptakan sesuatu yang baru yang ada di jalurnya sendiri. Penyanyi kelahiran 22 Agustus 1995 itu pun ingin menjadikan lagu-lagu barunya nanti sedikit lebih instrumental dari lagu-lagu sebelumnya.

Sedikit informasi, pada tanggal 2 Juni 2017 silam, Dua Lipa merilis debut album studio yang berjudul namanya. Album memuat 7 single, beberapa single diantaranya sukses merajai tangga lagu di Inggris dan Amerika. Berkat lagu-lagu di album pertama, Dua Lipa sukses meraih penghargaan tiga Brit Award dan Dua Grammy Awards.






sumber, merahputih.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238