image
Chris Evans Pensiun dari Captain America

20 November 2019 3154 Viewed  https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20191119151335-220-449688/chris-evans-beri-isyarat-pensiun-jadi-captain-america

Pada Avengers : Endgame, sudah digambarkan bahwa Steve Rogers menyerahkan tameng kebanggannya kepada Sam Wilson alias Falcon, yang diperankan oleh Anthony Mackie. Adegan tersebut menjelaskan seolah Captain America menyerahkan kepercayaannya kepada Falcon untuk menjadi penerusnya. Ternyata, adegan tersebut bukan dibuat tanpa arti. 


Image result for captain america gives shield to falcon


Aktor Chris Evans sendiri terlihat enggan untuk kembali berperan sebagai Captain America dalam serial terbarunya yang akan tayang di Disney+ . Anthony Mackie sendiri telah dipastikan kembali berperan sebagai Falcon dalam serial televisi Marvel yang tayang di Disney+, 'The Falcon and the Winter Soldier'. Namun Evans tidak memiliki keyakinan yang sama.

"Tidak, kemungkinan tidak (untuk kembali berperan sebagai Captain America)," kata Evans kepada Entertainment Tonight, mengutip Aceshowbiz.

"Itu akan sangat sulit. Ada jutaan cara tentang sebuah 'jabatan' dalam Marvel bisa berubah, dan bisa juga tidak!" ujar pria yang pernah muncul dalam video musik Marilyn Manson bertajuk 'Tainted Love' pada 2001 itu.

Image result for captain america

Evans memulai debut mengangkat tameng karakter pahlawan super itu pada 2010 lewat 'Captain America: The First Avenger'. Jalan kehidupan Steve Rogers, nama asli Captain America, diceritakan menjadi semakin emosional dan menyentuh dalam 'Avengers: Endgame'.

Ia melanjutkan tentang berperan lagi sebagai Captain America, "Jadi, demi pertahanan yang baik, akan memalukan untuk kembali lagi. Kecuali jika ada sesuatu yang sangat unik yang perlu diungkap."

"Untuk sekarang, rasanya... mari kita biarkan saja sebagaimana ia berakhir," kata Evans kemudian.

Serial The Falcon and the Winter Soldier akan tayang perdana pada 2020.







sumber, cnnindonesia.com

TAGS:

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238