image
'Winter Soldier' Akui Tak Layak Jadi Penerus Captain America

31 July 2019 496 Viewed

Aktor Sebastian Stan yang berperan sebagai Bucky Barnes alias Winter Soldier mengaku sadar diri bahwa ia tak pantas menjadi penerus Captain America. Pernyataan itu ia sampaikan saat wawancara dengan Yahoo Entertainment.

Dalam akhir film Avengers: Endgame, Steve Rogers alias Captain America (Chris Evans) memberikan tameng kepada Sam Wilson (Anthony Mackie) alias Falcon. Dengan begitu Falcon yang akan menjadi penerus Captain America.

Pewawancara bertanya bagaimana reaksi Stan saat mengetahui hal tersebut. Terlebih, ada kemungkinan Captain America akan memberikan tameng ke Bucky, mengingat Rogers telah lama bersahabat dengan Bucky.

"Bila Anda berpikir seperti itu (Captain America memberikan tameng ke Bucky), tentu tidak. Itu tidak masuk akal, buat apa dia memberikan itu kepada orang yang berusaha keluar dari sesuatu yang selama ini menjebak dia?" kata Stan.

Stan melanjutkan, "Saya ingat hari dimana ketika saya tahu (siapa penerus Captain America), kami sedang syuting dan saya merasa bahwa ini adalah adegan itu dan itu masuk akal."

Ia menjelaskan bahwa sejak lama, Falcon menjadi tangan kanan Captain America dalam berbagai misi. Menurutnya memilih Falcon sebagai penerus adalah keputusan yang tepat. Terlebih, Mackie menambahkan, Winter Soldier memiliki masa lalu yang kelam seperti berusaha membunuh banyak orang dengan pesawat milik S.H.I.E.L.D. Kejadian itu disajikan dalam film Captain America: The Winter Soldier (2014).

Lebih lanjut, Mackie bercerita bagaimana ia mengetahui bahwa karakter yang ia perankan menjadi penerus Captain America. Kala itu ia dan Stan sedang menonton pertandingan football di tempat Evans.

"Dia mengambil naskah dan menunjukkan kepada saya. Itu hal yang gila, saya terkejut, saya terkejut," kata Mackie. 

Kemungkinan besar kisah Falcon sebagai penerus Captain America akan diceritakan dalam serial bertajuk The Falcon And The Winter Soldier. Serial itu akan tayang di Disney+ pada musim gugur 2020 mendatang.

Belum diketahui secara pasti seperti apa alur cerita serial tersebut. Sampai saat ini Marvel Studios belum memberikan keterangan resmi lebih lanjut.



sumber: cnnindonesia.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238