image
Kawan Medan Kim Kardashian Pamer Ruangan Penuh Tas Mewah

19 March 2019 1311 Viewed

Sudah bukan rahasia jika Kim Kardashian kerap menggunakan barang-barang, pakaian dan aksesori mewah. Namun, pemandangan ruangan penuh koleksi tas mewah Kim tetap mencuri perhatian warganet. Ruangan yang penuh dengan tas penuh Birkin bags seharga (mungkin) gaji tahunan karyawan pada umumnya itu dipamerkan oleh Kim lewat akun Instagramnya @kimkardashian. Kim berpose dengan gaun malam putih dan memberi keterangan fotonya: "fitting". Ruangan itu tak hanya dipenuhi tas mewah, tetapi juga deretan sepatu miliknya. Koleksi barang mewah mungkin merupakan hal biasa bagi keluarga Kardashian-Jenner.


Momentum menunjukkan ruangan penuh dengan koleksi barang mewah bukanlah kali pertama bagi Kardashians. Kim sebelumnya juga pernah berfoto dengan latar belakang ruangan yang nampak sama sambil mengenakan bikini. Pada foto lainnya, istri rapper Kanye West itu berpose sambil duduk di ruangan penuh dengan pakaian. Tidak hanya Kim, beberapa saudari Kardashian-Jenner-nya juga pernah menunjukkan ruangan atau lemari yang dipenuhi koleksi barang atau aksesori mewah mereka.

Dalam sebuah tur tempat tinggal bersama Architectural Digest, Kylie Jenner menunjukkan lemari dindingnya melalui akun YouTube. Beberapa barang mewah terlihat mengisi lemari tersebut, seperti tas tangan Birkin dan Kelly yang tersedia dalam berbagai warna. Pada video tersebut, Kylie juga membahas tentang tas Hermès Kelly kecilnya. "Tas ini kelak mungkin akan dikenakan Stormi (putri Kylie) saat dia bilang: "mummy, aku ingin membawa tas tangan". Jadi, ini mungkin akan menjadi tas tangan pertamanya," terang Kylie.


"Oh ya, harganya sekitar £23,000 (sekitar Rp 436 juta). Tak masalah." Selain Kylie, anggota keluarga Kardashian-Jenner lainnya, Khloe, juga mendapatkan reaksi warganet ketika ia berbagi foto putrinya True Thompson. "Baby True" dalam foto tersebut tengah duduk di antara sejumlah tas Birkin yang harganya mencapai lebih dari £100,000 (Rp 1,895 miliar). Banyak warganet yang kemudian melabelinya sebagai perempuan matrealistis setelah ia mengunggah foto True dengan keterangan foto: "(Foto diambil) sekitar 4 bulan lalu. Anak perempuanku tumbuh sangat cepat." Apapun itu, gadis-gadis keluarga Kardashian-Jenner sepertinya belum akan berhenti memamerkan koleksi "harta karunnya", ya. 

Sumber : https://lifestyle.kompas.com/read/2019/03/18/070700520/kim-kardashian-pamer-ruangan-penuh-tas-mewah

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238