image
Kawan Medan Kabarnya Peran Rahasia Robert Pattinson di Film Baru Christopher Nolan

21 March 2019 3475 Viewed

Aktor Robert Pattinson dan John David Washington dilaporkan telah masuk daftar pemeran film yang akan disutradarai oleh Christopher Nolan.  Film mendatang Nolan ini, yang ditulis dan diproduserinya sendiri ini disebut NME merupakan proyek ambisius yang dikatakan Variety sebagai, "sebuah film luar biasa, blockbuster penuh inovasi".

Dilaporkan, Pattinson dan Washington yang juga membintangi 'BlacKkKlansman', akan berbagi peran dengan Elizabeth Debicki yang dikenal melalui 'Guardians of the Galaxy Vol.2'. Selain itu, nama Emma Thomas selaku istri Nolan juga hadir sebagai kolaborator kreatif. Judul film ini belum ditentukan secara pasti, namun untuk tanggal rilis, diperkirakan pada 17 Juli 2020. Proses produksinya akan dimulai pada musim panas ini.

Film terakhir yang disutradarai Nolan adalah 'Dunkirk', yang rilis pada Juli 2017 dan dibintangi oleh Cillian Murphy, Tom Hardy dan Kenneth Branagh. Sampai sejauh ini, belum ada bocoran apapun terkait jalan cerita maupun tema film. Christopher Nolan dikenal berkat tangan dinginnya dalam 'Memento', 'Batman Begins', 'The Dark Knight', 'The Dark Knight Rises', 'Inception' serta 'Interstellar'. Berbagai penghargaan pun telah diborong oleh pria 48 tahun tersebut. 

Salah satu karakter film Nolan adalah dirinya kerap menuturkan soal moralitas manusia, pengulangan waktu serta identitas personal, menyentuh sisi-sisi humanis. Ia tercatat telah 34 kali masuk nominasi Oscar dan memenangkan 10 di antaranya. 


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238