image
Kawan Medan Kabarnya Dira Sugandi Tulis Surat Terbuka untuk Bruno Mars, Apa Isinya?

08 March 2019 3232 Viewed

Pembatasan penyiaran lagu berbahasa Inggris di daerah Jawa Barat oleh KPI daerah Jawa Barat ikut disesalkan oleh penyanyi Dira Sugandi. Sebelumnya, peraturan ini sampai disindir oleh penyanyi internasional, Bruno Mars. Pelantun That's What I Like ini menyindir dengan beberapa tweet yang ia tulis.

Dira Sugandi bahkan sampai harus membuat surat terbuka untuk Bruno Mars. Surat ini diunggah oleh akun resmi Billboard Indonesia.

"Peraturan tak beralasan untuk melarang lagumu disiarkan datang dari Jawa Barat. Ironisnya ini adalah tempat aku berasal. Banyak pemimpin di sini memiliki latar belakang konservatif," tulis Dira di awal suratnya. "2019 adalah tahun politis di Indonesia, bulan April akan dilaksanakan pemilu Presiden dan parlemen. Banyak politisi menggunakan momen ini untuk menciptakan peraturan t***l hanya demi kepentingan pribadi," sambung Dira Sugandi.

Peraturan ini melarang sejumlah lagu berbahasa Inggris untuk tayang di TV dan radio. Lagu yang dinilai memiliki unsur 'dewasa' ini hanya diperkenankan tayang jam 10 malam sampai 3 dini hari.

"Tolong jangan berpikir kebijakan ini merepresentasikan seluruh Indonesia. Mayoritas masyarakat kami amat mengagumi musikmu dan berharap suatu hari kita dapat berkolaborasi," pungkas Dira.Hingga saat ini belum ada kabar apakah Bruno Mars telah membaca surat ini. Kira-kira kalau penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez ini baca dia bakal kolabs dengan Dira Sugandi nggak ya?

Sumber: kapanlagi.com

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238