image
KENAPA HARUS IKLAN DI MEDANFM

28 February 2019 3864 Viewed

Kawan medan, kenapa kamu harus beriklan di MEDANFM? nah ini dia jawabannya dan solusinya untuk kamu yang ingin mempromosikan bisnis, sekolah, kampus, tempat kamu bekerja atau usaha yang sedang kamu jalanin.

1. karna cuma Medan FM yang mempunyai  Tower Pemancar Tertinggi diantara Radio-radio lain  di Kota Medan, sehingga frekuensinya dapat dijangkau secara luas dengan suara   yang jernih,  Sehingga dapat dengan mudah  menjangkau 1.8 Juta penduduk  Kota Medan, Deli serdang, Binjai, Stabat & Lubuk Pakam Sekitarnya.

2. Medan FM juga sudah digital sehingga bisa didengarkan dimana saja dan kapan saja via Streaming dan bisa mendownload via aplikasi SONUS untuk pendengar Android

3. Iklan di Medan FM semuanya sudah terkomputerisasi, jadi Klien tidak perlu takut kalau iklannya tidak diputar, Karena  semua sudah otomatis.

4. Medan FM juga mempunyai sistem  rekaman  24 jam Nonstop, sehingga apabila Klien tidak bisa mendengarkan iklannya karena kesibukan pada saat itu, kami bisa memberikan rekamannya.

5. Medan FM yang segmen pendengarnya usia 15 s/d 25 tahun dengan SES Middle Up, menjadikan Medan FM satu-satunya Radio di Kota Medan dengan Background Fokus di Anak Muda

6. Satu-satunya Radio Kota Medan yang ada Live Report Plus menggunakan OB Van

7. Medan FM selalu Aktif di Social Media dengan konten video yang menarik

8. Medan FM adalah satu - satunya Radio yg memiliki fasilitas OB Van untuk keperluan Exposure Brand Klien.

9. Medan FM adalah Radio Anak Muda No.1 Di Kota Medan berdasarkan Data Nielsen Wave 2 - 2018

10. dan saat ini Medan FM mendapatkan predikat sebagai RADIO ANAK MUDA KOTA MEDAN DENGAN PERTUMBUHAN PENDENGAR TERBANYAK DI KOTA MEDAN.

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238