image
Kawan Medan Berikut 3 Fakta Unik Miss Universe 2018 Catriona Gray

18 December 2018 3174 Viewed

Catriona Gray dari Filipina berhasil terpilih menjadi Miss Universe 2018. Acara Mis Universe tahun ini diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada Senin (17/12) waktu setempat.

Tampil dengan gaun berwarna merah, Catriona pun mampu memukau tak hanya juri, namun juga penonton yang hadir maupun yang menyaksikan dari layar kaca. Putri Indonesia Sonia Fergina sayangnya harus terhenti langkahnya di babak 20 besar.

Catriona rupanya memiliki 3 fakta unik yang mungkin tak kamu ketahui sebelumnya. Seperti apa fakta-faktanya? Yuk simak selengkapnya di sini. Saat Catriona masih kecil, sang ibu, Normita Magnayon Gray pernah bermimpi jika sang anak memenangkan kontes Miss Universe dengan memakai gaun berwarna merah. Siapa sangka mimpinya menjadi kenyataan!

Nggak hanya Catriona membawa nama Filipina sebagai pemenang dari ajang Miss Universe 2018, namun dirinya juga mengenakan gaun berwarna merah saat proses crowning. What a sweet coincidence!

Catriona ternyata juga menjadi anak tunggal di keluarganya, nggak heran dirinya mendapatkan dukungan penuh dari keluarga untuk berlaga di ajang Miss Universe ini. Catriona rupanya suka sekali menyesap milk tea. Dalam sebuah wawancara di ABS-CBN, dirinya mengatakan jika sangat menyukai milk tea, apalagi jika ditambahkan pearl di dalamnya.

Mik tea baginya adalah pembangkit semangat untuk menghadapi hari. Jadi kalau kamu ketemu dengannya, sudah tahu kan mau mentraktir minuman apa,Tampak anggun dalam perhelatan Miss Universe, siapa sangka Catriona justru merupakan pribadi yang berbeda di kehidupan sehari-hari. Dirinya sendiri suka memakai outfit yang simple dan sederhana dalam kesehariannya.

Bahkan dirinya terang-terangan mengakui jika tak suka memakai heels. Sehari-hari, Catriona memilih untuk memakai flat shoes dan bahkan tak mengenakan make-up dan tampil natural Dirinya juga menyukai aktivitas-aktivitas outdoor. Dirinya sangat suka mendaki, kemping dan berada di laut serta pantai. "I'm a nature child," ujarnya dalam wawancara bersama ABS-CBN.

Sumber : https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/3-fakta-unik-miss-universe-2018-catriona-gray-nggak-suka-pakai-high-heels-f85910-3.html

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238