image
Kawan Medan Kabarnya Lakukan Penyerangan Cardi B Menyerahkan Diri ke Polisi

03 October 2018 3334 Viewed

Musisi Cardi B dikabarkan menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian New York dan mengaku melakukan penyerangan di sebuah klub striptis.
Rapper tersebut menyerahkan diri ke polisi pada Senin (1/10) waktu setempat dan didakwa dengan dua pelanggaran, yaitu penyerangan dan melakukan tindakan membahayakan secara sembrono. 

AFP menyebutkan perkelahian itu sendiri menyebabkan seorang pekerja wanita terluka. Pihak polisi mengatakan kejadian penyerangan tersebut terjadi pada 29 Agustus lalu di Angel's Strip Club, New York. Media gosip TMZ melaporkan bahwa Cardi B diduga memerintahkan penyerangan terhadap dua karyawan klub tersebut. 


Latar belakang penyerangan diduga karena Cardi sakit hati setelah mengetahui salah satu dari pekerja wanita di klub itu pernah tidur dengan suaminya, musisi Offset. TMZ mengatakan, Cardi berada di klub tersebut ketika Offset tengah tampil di sebuah acara di tempat lain, dan pelantun Bodak Yellow itu diduga menyuruh gangnya untuk menyerang target dengan botol, kursi, dan alat rokok shisha. Pada Senin (1/10), Cardi tertangkap kamera keluar dari kantor polisi di Queens mengenakan setelan rok berwarna krem dan blus putih, dikawal memasuki sebuah mobil SUV yang sudah menunggu, tanpa berkomentar apa pun kepada media.

Polisi mengatakan bahwa rapper bernama asli Belcalis Almanzar tersebut menyerahkan diri ke kantor polisi Queens dan pihak berwajib memberikan perintah kepadanya untuk ikut sidang kriminal pada 29 Oktober mendatang.

Pelanggaran yang dibebankan kepada Cardi B sendiri disebut merupakan kategori ringan Kasus ini menambah insiden perkelahian yang melibatkan musisi yang pernah tergabung dengan gang terkenal di New York tersebut. Cardi B sebelumnya sempat terlibat perkelahian pada awal September lalu dengan sesama musisi rapper wanita, Nicki Minaj, dalam sebuah acara mode di New York. Perkelahian itu terjadi karena Cardi B tak terima Nicki Minaj telah menghasut musisi lain untuk tak bekerja sama dengannya, dan Cardi sakit hati karena Minaj menyinggung anaknya dengan Offset.

"Tapi ketika kau menyebut soal anakku, kau memilih untuk berkomentar tentang saya sebagai seorang ibu, berkomentar tentang kemampuan saya mengurus putri saya, itu tidak bisa diterima!" kata Cardi B, dalam unggahannya di media sosial. Namun Nicki Minaj membantah hal tersebut dan menganggap Cardi B tengah membutuhkan bantuan. "Itu semua bohong," kata Minaj. "Saya tidak pernah mengejek anak siapa pun,"  "Sedih banget ada seseorang melakukan hal tersebut. Saya tidak akan pernah membicarakan anak orang atau menjadi orang tua. Kebohongan ini konyol," lanjutnya. (end)

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20181002081807-234-334853/lakukan-penyerangan-cardi-b-menyerahkan-diri-ke-polisi



Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238