image
Kawan Medan Jonas Blue Ajak Liam Payne & Lennon Stella Untuk Single Barunya ‘Polaroid’

05 October 2018 43 Viewed

Sepertinya DJ dan produser asal Inggris, Jonas Blue, merupakan salah satu musisi paling sibuk saat ini. Saat ini ia sedang menikmati sukses global dalam ‘Rise’ yang merupakan hasil kolaborasi bersama Jack & Jack, serta yang paling baru, membantu Bantu dalam remix ‘Roll With Me’ beberapa pekan lalu.

Kini ia sudah siap meluncurkan karya baru lagi, karena sebuah lagu berjudul ‘Polaroid’ akandirilis pekan ini, tepatnya tanggal 5 Oktober besok. Menariknya, Jonas mengajak bintang One Direction, Liam Payne, untuk membantunya, selain pendatang baru yang tengah menanjak namanya, Lennon Stella.

Akan menarik untuk mengetahui jika ‘Polaroid’ akan menjadi sebuah kesuksesan berikutnya bagi Liam, mengingat beberapa lagu terbarunya, termasuk kolaborasi bersama Zedd, ‘Get Low’, kurang berhasil di pasaran, utamanya wilayah Amerika Serikat. Satu-satunya lagu milik Laim yang mampu menembus 10 besar Billboard Hot 100 adalah ‘Strip That Down’.

Dengan kehadiran Jonas membantunya, maka dipastikan ‘Polaroid’ akan menjadi sebuah banger yang akan memeriahkan radio ataupun layanan streaming dan pastinya akan mendorong performa lagu di chart. Kita tunggu saja.


Sumber : https://creativedisc.com/2018/10/jonas-blue-ajak-liam-payne-lennon-stella-untuk-single-barunya-polaroid/

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238