image
Kawan Medan Kabarnya Demi Lovato Jual Rumah Lokasi Insiden Overdosis

06 September 2018 91 Viewed

Demi Lovato tampaknya benar-benar ingin 'move on' dari pengalaman overdosis yang terjadi padanya beberapa waktu lalu. Ia dikabarkan menjual rumah lokasi dirinya ditemukan overdosis tersebut. Demi dikabarkan menjual rumah yang berlokasi di 8080 Laurel View Drive dan seluas 515 meter persegi tersebut senilai US$9,49 juta atau sekitar Rp141 miliar. 

Rumah tersebut diketahui memiliki empat kamar tidur dan lima kamar mandi dan mulai dijual Senin (3/9) lalu di sebuah laman penjualan daring. Demi sebelumnya ditemukan rumahnya setelah dikabarkan mengalami overdosis Oxycodone yang mengandung senyawa mematikan fentanyl. Paramedis disebut menemukan Demi tak sadarkan diri di rumahnya tersebut pada 24 Juli lalu dan telah diberikan Narcan sebagai pertolongan pertama.


Ia kemudian dilarikan ke Cedars-Sinai Medical Center dan dirawat selama 10 hari. Usai dirawat, Demi pun tak langsung pulang ke rumah melainkan menuju rehabilitasi untuk pemulihan diri. Diberitakan Variety, Demi Lovato membeli rumah tersebut pada September 2016 dengan harga US$8,3 juta. Namun kenangan Demi pada rumah tersebut ternyata tak bagus. Sebelum kejadian overdosis, pada Januari 2017 dikabarkan rumah tersebut terancam tertimbun longsoran sisi bukit setelah badai terjadi dan membuat tanah di sekitar rumah itu tak stabil.

Tanah longsoran sempat masuk ke jalanan depan rumah Demi Lovato itu dan membahayakan keamanan di sisi bukit. Namun Departemen Bangunan dan Keamanan Los Angeles menyebut pada Juli lalu masalah tersebut telah tertangani. Di sisi lain, selama menjalani masa rehab di Chicago, Demi disebut membatasi komunikasi yang ia lakukan selama beberapa bulan ke depan.

"Dia akan ada di rehabilitasi untuk beberapa bulan ke depan dan akan melakukan program ekstensif untuk memastikan dia mendapatkan bantuan yang diperlukan," kata seorang sumber dekat kasus Demi Lovato kepada E!Menurut E!, langkah Lovato untuk berkonsultasi dan menjalani perawatan dengan terapis adalah salah satu langkah dirinya untuk menjaga kondisi mentalnya.

Demi tampaknya memang ingin lebih fokus untuk kembali 'sober'. Ia telah membatalkan sejumlah tanggal konser Tell Me You Love Me Tour dan membatasi interaksi sosial.

Sumber dalam yang dekat dengan Demi Lovato menyebut pelantun Let It Go itu "belum berkomunikasi dengan siapa pun dan hanya fokus pada dirinya sendiri," Aksi Demi Lovato itu termasuk membatasi komunikasi dengan mantannya, Wilmer Valderrama yang selama ini diketahui amat memperhatikan Lovato kala ia dirawat di rumah sakit. 

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180905101426-234-327766/demi-lovato-jual-rumah-lokasi-insiden-overdosis


Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238