image
Kawan Medan Pemeran Drax Ancam Keluar dari Guardians of the Galaxy Vol 3

09 August 2018 57 Viewed

Pemecatan James Gunn dari kursi sutradara Guardians of the Galaxy Vol 3 akibat kicauannya yang tidak sensitif terus berbuntut panjang. Setelah para bintang film tersebut mengeluarkan petisi yang berisi dukungan terhadap James dan meminta agar Disney kembali mempekerjakannya, kini salah satu bintang Guardians of the Galaxy, Dave Bautista, mengancam keluar dari proyek itu. 

Dave mengatakan, dia akan mundur dari seri ketiga Guardians of the Galaxy jika naskah yang ditulis James tidak dipakai dalam film itu. Disney dan Marvel sepertinya tidak akan menarik James kembali ke kursi sutradara film tersebut meskipun James sudah menulis naskah filmmnya. 

“Sekarang posisi saya kalau (Marvel) tidak pakai skrip itu, maka saya akan meminta mereka membebaskan saya dari kontrak saya, putus saya atau kasting ulang saya. Saya akan merusak James kalau saya tidak melakukannya,” tutur Dave kepada Shortlist. 

Sejak awal pemecatan James, Dave adalah orang yang bersuara paling kencang menentang pemecatan James itu. Meski, pemeran Drax di Guardians of the Galaxy dan Avengers: Infinity War serta Avengers 4 itu tidak membenarkan kicauan James yang menyebabkannya dipecat. 

“Tidak ada yang membela kicauannya itu, tapi ini adalah kampanye gelap terhadap seorang pria baik. Saya ngobrol dengan Chris Pratt (Peter Quill/Star-Lord) sehari setelah pemecatan itu dan dia itu agak agamis jadi dia mau waktu untuk berdoa, tapi saya seperti: apa-apaan ini. Tapi, omong kosong. James adalah salah satu orang terbaik dan tersopan yang pernah saya temui,” papar Dave yang dikutip ComicBook.com. 

Pada Juni lalu, bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan, James sudah menyerahkan draf. Dia juga menyatakan, praproduksi seri ketiga Guardians of the Galaxy itu akan dilakukan pada dalam waktu dekat menjelang syuting pada awal 2019. 

Dave dikenal terus membela James di media sosial dan mengatakan dia akan tetap syuting Guardians of the Galaxy ketiga seperti tertera di kontraknya. Tapi dia menyatakan, Guardians of the Galaxy tanpa James Gunn bukanlah film yang sudah dia tandatangani kontraknya. 

Dia juga sangat kritis terhadap Disney, yang kini menaungi Marvel Studios. Dave menyebut dirinya mual-mual bekerja untuk orang yang memberdayakan kampanye hitam. 

James dipecat bos Disney Studios Alan Horn setelah sejumlah kicauannya yang tidak sensitif di masa lalu muncul kembali. Kicauan tentang pedofilia, perkosaan dan pelecehan seksual itu dibuat James pada 2008—2012 dan berhenti setelah James dikontrak Marvel untuk menukangi serial Guardians of the Galaxy.

Sumber : https://lifestyle.sindonews.com/read/1328411/158/pemeran-drax-ancam-keluar-dari-guardians-of-the-galaxy-vol-3-1533628944

Terhubung dengan kami

@963MedanFM
Get it on Google Play

Hubungi kami

Telepon+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6612 986 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 88 9630
LokasiJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238